Istri Sebut Ozzy Osbourne Bakal Rilis Album pada Januari 2020

Istri Ozzy Osbourne, Sharon Osbourne, mengatakan suaminya akan merilis album baru. Pernyataan itu ia sampaikan ketika diawawancarai oleh SiriusXM mengenai kondisi Ozzy.

“Kalian tahu kami mengalami kecelakaan yang sangat buruk tahun ini, tapi dia membaik dan dia baru saja menyelesaikan album yang akan rilis pada Januari,” kata Sharon.

Ia melanjutkan, “Dia [Ozzy] baik-baik saja, dia sangat bersemangat dengan duet yang ia lakukan bersama Post [Malone] dan Travis Scott. Duet itu bagus, masuk dalam top 40 radio dan naik terus setiap minggu.”

Pertengahan Oktober lalu, Ozzy kembali menunda tur yang bertajuk No More Tours 2 Tour, kali ini di Inggris Raya dan Eropa. Sedianya konser dijadwalkan pada pertengahan 2019, sebelum kemudian ditunda menjadi awal 2020.

Kabar penundaan itu disampaikan Osbourne sendiri melalui video yang diunggah lewat YouTube. Namun ia tidak menjelaskan kapan tur Inggris Raya dan Eropa kembali digelar.

Penjelasan itu dilengkapi dengan CT Scan dari samping dan dari depan tubuhnya. Ia berkelakar bahwa dalam lehernya terdapat mur dan baut yang lebih banyak ketimbang mobilnya. Sharon berkata Ozzy mengalami kecelakaan di rumah mereka.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa tur Amerika Utara yang dimulai pada Mei 2020 tetap berjalan. Ia menegaskan akan tampil 100 persen dan sangat siap untuk tampil.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *