Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini – Liverpool Vs Arsenal, Chelsea Vs Man United

Bigmatch antara Liverpool vs Arsenal dan Chelsea vs Manchester United bakal tersaji dalam jadwal Piala Liga Inggris hari ini, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB. Bentrok Liverpool vs Arsenal dan Chelsea vs Man United adalah dua dari tiga pertandingan yang dijadwalkan pada hari kedua babak 16 besar Piala Liga Inggris, malam ini.

Satu pertandingan lain yang digelar hari ini adalah pertemuan Aston Villa vs Wolves. Sebelumnya, lima pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris sudah digelar kemarin, Selasa (29/10/2019) atau Rabu dini hari WIB. Sesuai jadwal Piala Liga Inggris, bigmatch Liverpool vs Arsenal akan berlangsung lebih dulu, yakni pada pukul 02.30 WIB.

Berselang 15 menit setelahnya akan digelar pertandingan Aston Villa vs Wolves. Sementara itu, bigmatch kedua di Piala Liga Inggris hari ini, yakni Chelsea vs Man United, akan berlangsung pada pukul 03.05 WIB. Melihat rekor pertarungan di Piala Liga Inggris, Man United berjalan agak terseok-seok.

Pasalnya, tim berjuluk Setah Merah harus melewati babak adu penalti kala melawan tim divisi tiga, Rochdale, pada laga terakhir mereka di Piala Liga Inggris. Beruntung, Man United berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Rochdale 5-3 lewat adu penalti setelah ditahan imbang 1-1.

Sementara itu, calon lawannya nanti, Chelsea, menang besar di babak sebelumnya. Tim besutan Frank Lampard itu lolos dengan mulus setelah mengandaskan Grimsby Town dengan skor telak 7-1. Perjalanan Arsenal dan Liverpool di Piala Liga Inggris musim ini juga cukup mulus.

Kedua tim itu tak mengalami kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris musim ini. Berikut jadwal dan link live streaming Piala Liga Inggris babak 16 besar, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB: Liverpool vs Arsenal (02.30 WIB) >>> disiarkan di Mola TV Aston Villa vs Wolves (02.45 WIB) Chelsea vs Manchester United (03.05 WIB).

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *