Vakum dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Langsung Boyong Keluarga ke Bandung

Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat dari panggung hiburan Tanah Air. Presenter 32 tahun itu mengaku hendak fokus pada keluarga dan kesehatannya.

Tak dipungkiri, selama 20 tahun berkarir Raffi selalu sibuk bekerja. Hal inilah yang membuat buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad mulai protes.

Raffi mengaku kini Rafathar sudah mulai memintanya untuk tak selalu syuting. Bahkan weekend yang seharusnya dihabiskan bersama keluarga kerap dipakai untuk syuting.

“Kalau Sabtu Minggu itu juga gue pas bareng Rafathar selalu sambil syuting. Dia bahkan sempat ngomong, ‘Pa, bisa enggak sih kita enggak syuting terus’. Rafathar mulai sedih gitu,” tutur Raffi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Sejak beberapa hari lalu, Raffi pun sudah berpamitan dengan beberapa acara yang ia pandu. Tak lupa, Raffi juga sudah mengadakan acara perpisahan dengan para sahabatnya.

Rencananya, Raffi akan berlibur ke luar negeri sekaligus melakukan pengobatan atas benjolan pada lehernya.

Namun, sebelum ke luar negeri Raffi mengajak keluarga kecilnya itu untuk pulang kampung ke Bandung, Jawa Barat.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di laman akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, Raffi tampak mendekap putranya, Rafathar di sebuah mobil van.

Tak hanya berangkat bersama istri dan anaknya, Raffi juga memboyong serta para asisten rumah tangga (ART) serta kru Rans Entertainment.

Postingan Raffi ini pun langsung mencuri perhatian warganet dan rekan artis lainnya. Mereka beramai-rami mengucapkan selamat atas liburan keluarga Raffi tersebut.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *