Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua French Open 2019

Sebanyak tujuh wakil Indonesia dari berbagai sektor akan tampil pada hari kedua turnamen badminton French Open 2019, Rabu (23/10), termasuk Marcus/Kevin yang baru menjuarai Denmark Open 2019.

Setelah delapan wakil menuntaskan laga babak pertama pada hari pertama penyelenggaraan French Open, Selasa (@2/10), hari ini giliran tujuh wakil Merah Putih bakal berlaga di Stadion Pierre de Coubertin berebut tiket ke babak 16 besar.

Juara ganda campuran Denmark Open 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpotensi menjadi wakil Indonesia yang tampil pertama pada hari ini. Praveen/Melati akan bertanding pada partai kelima di lapangan empat.

Selain Praveen/Melati yang akan menghadapi Tang Chun man/Tse Ying Suet asal Hong Kong, Jonatan Christie juga akan berlaga pada partai kelima di lapangan satu. Jojo bakal bertemu dengan tunggal putra asal Denmark Jan O Jorgensen.

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua French Open 2019Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal berlaga pada hari kedua French Open 2019.

Marcus/Kevin akan bermain setelah Jojo menuntaskan pertandingan. Unggulan pertama ganda putra itu akan menghadapi wakil China, Di Zi Jian/Wang Chang. Laga selanjutnya di lapangan satu juga mempertemukan wakil Indonesia dan China, yakni Gregoria Mariska Tunjung dengan He Bing Jao.

Sementara wakil-wakil Indonesia yang bermain di lapangan dua adalah Fitriani, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fitriani bakal meladeni wakil Turki, Neslihan Yigit. Sementara Owi/Winny bertemu Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark. The Daddies yang akan bermain paling terakhir bertemu dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua French Open 2019
Sementara dari delapan wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama, enam di antaranya melaju ke babak kedua. Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanirya/Ade Yusuf Santoso, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak selanjutnya. Sementara Tommy Sugiarto dan Fajar Alfian/Rian Ardianto harus tersisih di babak pertama.

Pertandingan hari kedua French Open 2019 akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB. Dengan demikian, para pemain Indonesia diprediksi baru akan bermain sore hingga malam hari waktu Indonesia.

Pemain Indonesia di Hari Kedua French Open 2019:

Tunggal Putra:
Jonatan Christie vs Jan O Jorgensen (Denmark)

Tunggal Putri:
Fitriani vs Neslihan Yigit (Turki)
Gregoria Mariska Tunjung vs He Bing Jao (China)

Ganda Putra:
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Di Zi Jian/Wang Chang (China)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Ganda Campuran:
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Tang Chun Man/Tse Yung Suet (Hong Kong)
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *