Menikah Hari Ini, Rina Nose dan Josscy Pasang Dekorasi Sendiri

Kabar bahagia datang dari Rina Nose dan Josscy. Keduanya melangsungkan pernikahan di negeri kincir angin, Belanda, hari ini, Selasa (22/10/2019) waktu setempat. Meski pun belum ada dokumentasi yang beredar, namun berita pernikahan mereka sudah diumumkan sejak beberapa hari lalu.

Jelang pernikahan, terlihat keduanya sibuk mengatur dekorasi lokasi pernikahan mereka. Pada salah satu video di Insta Story milik Rina, @rinanose16, disebutkan pernikahan akan dilakukan di sebuah restoran bernama DE MOLEN.

“Membangun rumah tangga dimulai dari bikin dekorasi pernikahan bersama,” tulis Rina sebagai keterangan video tersebut, Senin (21/10/2019).

Dalam video tersebut, tampak ruangan yang tidak begitu luas dengan beberapa kursi yang disusun menghadap tempat yang seperti altar. Rina dan Josscy turun tangan langsung ikut mendekor tempat mereka mengucap janji suci.

Rina memang pernah mengungkapkan, bahwa dirinya dan Josscy mendambakan pernikahan sederhana yang hanya dihadiri orang terdekat.

“Ada tempat khusus dan istimewa yang kami siapkan untuk keluarga dan teman terdekat,” ujar Rina beberapa waktu lalu.
Semenjak bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda belum menikah lagi. Kendati sejumlah pria pernah dekat dan berpacaran dengannya, Marshanda mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya.

Saat ditanya kapan akan melepas masa jandanya, Marshanda dengan nada canda menjawab pertanyaan awak media.

“Kapan Nikah lagi? Kapan-kapan,” jawabnya seraya bernyanyi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Soal pria, Marshanda mengaku memang ada beberapa yang mendekatinya. Namun, ia masih belum mau untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

“Ehm kasih tahu gak ya, penasaran beneran. Yang mendekati ada, ‘cie kayak laku banget gitu kesannya’,” tuturnya.

Baginya, yang kini ia prioritaskan adalah melanjutkan hidup dengan santai.

“Belum, enjoying freedom, loving life, deket sama orang, ‘yaiyalah sama orang, masa sama tembok’, udah terus bahagia,” tandasnya.

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *