Antisipasi Pelantikan Presiden, Transjakarta Lakukan Pengalihan Rute

Polisi akan merekayasa jalur lalu lintas untuk mengantisipasi acara pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Gedung DPR/MPR.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo menyatakan, bus Transjakarta pun ikut melakukan pengalihan sejumlah rute di sekitar kawasan tersebut.

“Sehubungan dengan adanya penutupan jalur oleh pihak kepolisian disekitar Gedung DPR/MPR sampai dengan tanggal 20/10/2019, untuk tetap melayani pelanggan layanan operasional Transjakarta terjadi pengalihan rute sejak pukul 05:00 WIB,” tutur Nadia dalam siaran tertulisnya, Jumat (18/10/2019).

Rute yang dialihkan saat pelantikan Presiden ialah sebagai berikut :

Rute 1B: St. Palmerah-Tosari mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur. Untuk sementara tidak melewati halte Dukuh Atas 1 sampai DPR 2.

Rute 1F: St. Palmerah-Bundaran Senayan mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC sampai DPR 2.

Rute S41: Pondok Cabe arah Tanah Abang mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan disekitar Gedung DPR/MPR. Untuk sementara arah Tanah Abang tidak melewati Istora Senayan s/d Museum Tekstil

Rute 9K: Kampung Rambutan-Grogol saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Grogol tidak melewati Halte Senayan JCC s/d Halte Slipi Petamburan.

“Layanan Transjakarta akan beroperasi kembali seperti semula sampai dengan penutupan jalur dibuka kembali oleh pihak kepolisian,” Nadia mengakhiri soal pelantikan Presiden.

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *