Sinopsis Maleficent 2 yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Kisah peri bertanduk yang diperankan oleh aktris Angelina Jolie, Maleficent, akhirnya datang lagi. Film yang sangat ditunggu-tunggu ini baru muncul setelah lima tahun sejak layar lebar pertamanya yang disutradarai oleh Robert Stromberg dirilis pada 2014 lalu. Kini, kisah Maleficent yang ditangani sutradara berbeda, Joachim Ronning, menawarkan cerita lebih segar dan berwarna dengan melanjutkan kisah film pertamanya.

Setelah Raja Stefan (Sharlot Copley) meninggal, anak kandungnya, Aurora (Elle Fanning), menjadi Ratu dari Moors yang di bawah perlindungan Maleficent (Angelina Jolie). Kehidupan Aurora bersama Maleficent dan penghuni Moors berlangung damai dan tentram. Suatu ketika, Pangeran Philips (Harris Dickinson), ingin menyatakan cinta dan ingin menikahi Aurora. Pernikahan tersebut bukan semata-mata karena Philips mencintai Aurora saja, melainkan ingin menyatukan dua bangsa berbeda.

Pertentangan pun terjadi lantaran bangsa peri dan manusia selama ini tidak akur. Meski Aurora adalah manusia, ia mewakili penghuni Moors yang merupakan para peri. Aurora tumbuh dan hidup bersama para peri. Di balik adanya pertentangan, masih ada pihak dari kedua kubu yang ingin adanya perdamaian. Mereka ingin antara bangsa peri dan manusia hidup bergandengan.

Bagaimana keseruan cerita tersebut? Maleficent: Mistress of Evil atau Maleficent 2 yang berdurasi 1 jam 58 menit ini mulai tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada hari ini Rabu, 16 November 2019.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *