Glenn Fredly Hibur Penggemar di Pekan Kebudayaan Nasional

Penyanyi Glenn Fredly manggung di acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019) sore.

Kepada para penonton yang rata-rata adalah pelajar atau anak muda tersebut, Glenn pun berkomentar.

Glenn merasa lagu-lagu upbeat yang dibawakannya tak cukup membuat mereka lepas berjoget.

“Seperti yang saya bilang tadi. Saya enggak suka lihat orang jaim-jaim (jaga image), teman-teman. Mari berdansa anak-anak muda,” kata Glenn kepada penonton yang kemudian disambut teriak riuh.

Dalam acara PKN ini, Glenn mengatakan Indonesia adalah bangsa yang sudah digariskan untuk jadi contoh bangsa-bangsa lain.

“Untuk itu kita rayakan kebudayaan beragam kita. Budaya Indonesia itu tidak bisa diseragamkan,” kata Glenn yang kembali meminta teriakan penonton.

Usai membakar semangat penonton. Glenn pun menceritakan tentang grup musik idolanya, yakni Koes Bersaudara yang kemudian menjadi Koes Plus.

“Ini lagu yang sangat luar biasa untuk saya dan teman-teman musisi lain. Grup ini yang menginspirasi karier saya,” kata Glenn.

Seketika, alunan musik lagu “Kolam Susu” mengelinding. Goyangan asyik Glenn pun membuat penonton makin bergairah dan berjoget bersama-sama. Tri Susanto Setiawan

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *