PM Singapura Puji Hubungan Bilateral dengan Indonesia

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong memuji hubungan antara Singapura dan Indonesia. Dia menyebut hubungan baik antara kedua negara didasari oleh rasa saling percaya.

Berbicara pasca melakukan pertemuan dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo di Singapura, Lee mengatakan hubungan kepercayaan dan kerja sama yang sangat baik yang dibangun dengan Jokowi dalam lima tahun terakhir telah membawa kemakmuran bagi kedua negara.

“Hubungan bilateral dalam kondisi baik dalam berbagai bidang dan berwawasan ke depan,” kata Lee dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Channel News Asia pada Selasa (8/10/2019).

“Kami telah mencapai banyak hal bersama selama masa jabatan pertama Presiden Jokowi dan saya berharap untuk mempertahankan lintasan positif ini dan meneruskannya ke masa jabatan keduanya,” sambungnya.

Sementara itu, pada gilirannya Jokowi berharap hubungan kedua negara dapat terus berkembang. “Mari kita terus bekerja bersama untuk kemakmuran kedua negara dan rakyat kita,” ungkapnya.

Lee dan Jokowi sendiri bertemu dalam format “Leaders Retreat”. Ini adalah “Leaders Retreat” keempat antara Lee dan Jokowi dan pertama sejak Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden Indonesia untuk masa jabatan kedua.

 

 

 

 

Sumber : sindonews.com
Gambar : SINDOnews

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *