Pacaran dengan Wijin Setelah Cerai, Gisel Akui Tak Bisa Lama Sendiri

Setelah berpisah dari Gading Marten, tak butuh waktu lama untuk Gisel punya gandengan baru. Ia menjalin asmara dengan pebasket, Wijaya Saputra atau Wijin.

Gisel mengungkapkan alasannya yang tak butuh waktu lama untuk melepas kesendiriannya setelah bercerai dari Gading Marten.

“Waktu itu akhirnya aku muncul (dengan Wijin) itu aku mikir juga. Aku nggak punya pilihan, ya aku nggak bisa jelasin diri aku ke semua orang background aku seperti apa dari kecil, sehingga aku perlu menjalani kehidupan dengan partner yang ada,” kata Gisel di channel YouTube Ussy dan Andhika.

“Emang dari dulu tuh, kalau manusia itu ada bahasa kasih yang tipenya ada lima physical touch, quality time, service, present, sama compliment. Nah orang kan beda-beda ya, kalau aku lebih ke physical touch, quality time, dan buntut-buntutnya yang tadi,” kisah Gisel.

Karena hal itu, Gisel pun menyadari dirinya tak bisa lama-lama sendiri. Hal ini diakui Gisel sudah ia rasakan sejak remaja dulu.

“Jadi emang susah buat aku untuk sendirian, itu aku ngaku. Karena dari kecil aku juga kurang (dekat) dari sosok ayah,” tukas Gisel.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Inikata.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *