Marvel Rilis Teaser untuk Iron Man 2020

Marvel Comics memiliki rencana besar untuk Iron Man 2020. Marvel tidak memberikan rincian tambahan, namun gambar teaser karya seniman Inhyuk Lee, menunjukkan Iron Man 2020 berdiri di atas kuburan saudara lelaki angkatnya, Tony Stark alias Iron Man. Tom DeFalco dan Herb Trimpe menciptakan Arno Stark, karakter yang kali pertama muncul dalam komik Machine Man 2020 #2 pada 1984. Arno dikisahkan adalah sepupu pertama Tony Stark dan pada masa depan, Arno mewarisi Stark Industries dan kostum Iron Man.

Alih-alih menggunakan baju besi untuk kebaikan dunia seperti yang dilakukan Tony, Arno malah memanfaatkan kostum Iron Man sebagai agen mata-mata perusahaan dan tentara bayaran. Selama era Marvel NOW!, Kieron Gillen dan Dale Eaglesham menciptakan versi lain Arno Stark yang ada di masa kini dari garis waktu atau timeline Bumi-616. Diceritakan bahwa Tony Stark baru tahu tentang keberadaan Arno.

Tony juga mengetahui bahwa ia telah diadopsi dan bahwa Arno adalah putra kandung Howard dan Maria Stark. Kelahiran Arno melibatkan perusakan genetik oleh alien dan takdirnya untuk menjadi pilot armor Godkiller. Meskipun sakit, Arno mengemudikan set baju perangnya sendiri untuk bertarung bersama saudara angkatnya untuk membela Troy, sebuah kota utopis yang dibangun oleh Tony.

Ketika Tony meninggalkan Troy, dia menempatkan Arno di kota. Arno kemudian kembali dalam Tony Stark: Iron Man #5. Arno sejak itu bergabung dengan Baintronics, saingan perusahaan Tony, meskipun dia sibuk mengejar agenda rahasianya sendiri. Tony Stark: Iron Man akan mencapai akhir alur cerita “Ultron Agenda” dalam Tony Stark: Iron Man #19 yang dirilis Desember, ditulis oleh Dan Slott dan Christos Gage dengan artwork oleh Francesco Manna.

“Bagaimana jika tidak ada Tony Stark? Bagaimana jika hanya ada Iron Man? Pada akhir 2019, batas-batas antara manusia dan mesin kabur dan rusak… dan Marvel Universe akan menjadi tempat yang sangat berbeda pada 2020. Zaman Besi baru akan datang… dan kalian TIDAK ingin ketinggalan masalah penting ini,” demikian bunyi sinopsisnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Comic Book

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *