Tompi Pernah Sedot Lemak Perut Sendiri

Fenomena sedot lemak di kalangan artis memang bukan rahasia lagi. Banyak pelaku dunia hiburan menempuh cara ini demi bentuk tubuh idaman.

Tapi siapa sangka ada seorang penyanyi melakukan sedot lemak terhadap dirinya sendiri. Dia adalah Tompi, penyanyi jazz yang juga merupakan seorang dokter. Dia mengaku melakukan sedot lemak terhadap dirinya sendiri beberapa tahun lalu.

“Saya pernah menyedot tumpukan lemak daerah perut, pinggang tiga tahun yang lalu. Saya kerjakan sendiri dengan bius lokal. Sambil menghadap cermin di kamar operasi,” kisah Tompi ketika itu.

“Ternyata bisa cukup nyaman kok, tapi memang nggak ngambil banyak-banyak. Lumayan ngurangi lingkar perut,” tambahnya.

Tompi memang sangat berpengalaman dalam hal ini. Ia pun menjelaskan efek samping penyedotan lemak bisa diatasi bila tahu tekniknya.

“Selama dikerjakan oleh dokter bedah plastik dan dengan teknik dan cara yang benar, semua risiko dan efek samping bisa diatasi. Prosedur ini bisa dilakukan dengan pembiusan lokal ataupun umum,” ucapnya.

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Tompi memang merupakan dokter bedah. Penyanyi asal Aceh tersebut merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Warta Kota – Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *