Aksi De Niro Jadi Pembunuh Bayaran di Trailer ‘The Irishman’

Trailer perdana film terbaru sutradara Martin Scorsese ‘The Irishman’ resmi dirilis. Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik itu, menampilkan aksi para pemenang piala Oscar seperti Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci sebagai bintang utama.

De Niro membintangi “The Irishman” sebagai Frank Sheeran, seorang veteran Perang Dunia II yang menjadi pembunuh bayaran dan diduga berperan dalam kematian Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Sementara Pesci, bermain sebagai anggota mafia Russell Bufalino. Film itu juga didukung sejumlah aktor lainnya Bobby Cannavale, Harvey Keitel, Ray Romano, dan Anna Paquin.

Secara garis besar, film ini menceritakan kisah kejahatan terorganisir di Amerika setelah perang yang diceritakan melalui sudut pandang veteran Perang Dunia II Frank Sheeran.

Sheeran merupakan seorang penipu dan pembunuh bayaran yang bekerja bersama beberapa tokoh paling terkenal di abad ke-20.

Dengan rentang beberapa dekade, film ini juga menceritakan salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan dalam sejarah Amerika, yakni hilangnya bos serikat pekerja legendaris Jimmy Hoffa.

Selain itu film ini menawarkan perjalanan monumental melalui jalan tersembunyi kejahatan terorganisir dari ‘inner workings’, persaingan dan koneksi ke politik arus utama.

Netflix bakal meluncurkan “The Irishman” di New York Film Festival sebelum tayang di bioskop dan tersedia di layanan streaming, mengikuti jejak “Roma” dengan harapan mendapat nominasi Oscar.

Film ini akan tayang eksklusif selama lebih dari tiga minggu di bioskop mulai 1 November dan baru akan tersedia untuk streaming di Netflix mulai 27 November.

“The Irishman” merupakan rilisan pertama Scorsese sejak “Silence” (2016). Semula, Scorsese bersiap untuk membuat film dengan studio lamanya Paramount, tetapi anggaran yang meningkat membuat dia kemudian menjualnya ke Netflix.

Teknologi VFX yang digunakan untuk membuat Pacino, De Niro, dan Pesci lebih muda membuat film ini dilaporkan mengeluarkan anggaran hingga US$160 juta (Rp2,26 triliun) sekaligus menjadikannya proyek film termahal Scorsese hingga saat ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *