Reaksi Paul McCartney Lihat BTS Nyanyikan Hey Jude Milik The Beatles

Paul McCartney, salah satu personel band legendaris The Beatles, memberikan reaksinya terhadap video saat boyband BTS menyanyikan lagu “ Hey Jude”.

Stephen Colbert memutar klip BTS “Beatles” itu ketika McCartney menjadi bintang tamu dalam The Late Show with Stephen Colbert, baru-baru ini.

Diketahui, pada Mei 2019 lalu, BTS muncul di The Late Show with Stephen Colbert dan melakukan penampilan Beatles yang mengesankan yang terinspirasi dari hit mereka “Boy with Luv”.

Selama sesi wawancara, Stephen Colbert bertanya kepada para member BTS tentang mereka memiliki lagu-lagu Beatles favorit atau tidak.

Menjawab pertanyaan itu, J-Hope memimpin rekan-rekan segrupnya membawakan potongan lagu “Hey Jude” lewat paduan suara yang meriah.

Ketika Stephen Colbert duduk bersama Paul McCartney dalam episode terakhir dari acara bincang-bincangnya, dia menunjukkan video itu kepada Paul McCartney, yang bertepuk tangan setelah dia menyaksikan BTS bernyanyi.

“Menurutmu, apa tentang musikmu yang melampaui hambatan geografis dan bahasa sehingga ketujuh orang itu melompat dan memulai ‘na na na’s?” Tanya Stephen Colbert.

“Lirik yanf mudah?” jawab Paul McCartney berkelakar.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *