Pogba Bakal Siap Main di Laga MU vs Arsenal

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai Paul Pogba akan benar-benar fit untuk kembali merumput saat The Red Devils menjamu Arsenal dalam laga Liga Inggris, Senin (30/9).

Pogba sudah absen membela MU selama tiga pekan lantaran cedera engkel. Gelandang asal Prancis itu menjadi salah satu pemain penting MU yang absen dalam beberapa pekan terakhir, selain Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Luke Shaw.

Menjelang laga penting menghadapi Arsenal, Solskjaer bakal memberi kesempatan bermain kepada pemain yang pernah meniba ilmu di akademi MU tersebut dalam laga Piala Liga.

“Dia mungkin akan mendapat menit bermain ketika menghadapi Rochdale. Tetapi kami berpikir dia bakal siap untuk melawan Arsenal,” kata Solskjaer dikutip dari France 24.

Sebelum mengalami cedera, Pogba selalu tampil penuh dalam empat pertandingan awal musim MU ketika melawan Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Southampton.

Pada laga melawan Wolves yang berakhir imbang 1-1, Pogba mendapat sorotan tajam karena gagal mencetak gol dari titik putih.

Dalam empat pertandingan tersebut, Pogba memang tidak dapat mencetak gol. Namun mantan pemain Juventus itu turut mengirim dua assist.

Tanpa Pogba di lini tengah, Solskjaer mengandalkan Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic sebagai gelandang yang dimainkan sebagai double pivot dalam formasi 4-2-3-1.

Digosipkan bakal hengkang dari Old Trafford, Pogba dikabarkan bakal mendapat tawaran perpajangan kontrak baru dari MU.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *