Messi Tegaskan Hubungan Baik dengan Ronaldo

Lionel Messi menegaskan tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo kendati saling bersaing di dalam lapangan.

Keberhasilan Messi meraih gelar pemain terbaik dunia FIFA 2019 turut memantik persaingan antara megabintang sepak bola asal Argentina itu dengan Ronaldo.

“Karena rivalitas besar yang terjadi antara kami selama beberapa tahun terakhir dan karena salah satu dari kami bermain di Barcelona dan lainnya bermain untuk [Real] Madrid, dan karena kami meraih gelar individu,” ujar Messi ketika ditanya mengenai orang-orang yang terkejut melihat kebersamaannya dengan Ronaldo dikutip dari FIFA.

“Orang mungkin berpikir rivalitas hingga di luar sepak bola, tapi tidak begitu. Kami berdua ingin yang terbaik untuk tim kami dan tidak ada dari kami yang menyukai kekalahan. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami terima. Itulah mengapa ada kompetisi di antara kami. Yang terpenting adalah persaingan itu hanya ada di dalam lapangan,” jelas kapten timnas Argentina itu.

Gelar pemain terbaik dunia yang didapat Messi pada tahun ini merupakan yang pertama sejak empat tahun lalu. Sebelumnya Messi meraih penghargaan pemain terbaik dunia pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015

Kesuksesan Messi meraih gelar The Best FIFA tahun ini cukup mengejutkan karena banyak yang menilai Virgil Van Dijk memiliki peluang besar menyabet gelar tersebut setelah tampil impresif selama musim 2018/2019 dan mengantar Liverpool meraih gelar juara Liga Champions.

Hasil pemungutan suara pada The Best FIFA menunjukkan Messi berhasil meraih lebih dari 40 persen suara, mengungguli Van Dijk dan Ronaldo.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *