Bangun Kemistri di Danur 3, Rizky Nazar dan Prilly Latuconsina Saling Puji

Aktor Rizky Nazar main film horor Danur 3 Sunyaruri. Ia beradu akting dengan aktris Prilly Latuconsina yang sejak Danur 1 dan Danur 2 sukses memerankan karakter Risa.

Beradu peran dengan Prilly Latuconsina, Rizky Nazar mengaku banyak belajar dari mantan kekasih Aliando Syarief itu.

“Alhamdulillah enggak ada kesulitan, aku pernah syuting horor cuma sudah lama. Paling sekarang adaptasi lagi,” kata Rizky Nazar di Press Screening Danur 3 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Adapun soal membangun kemistri dengan Prilly Latuconsina, Rizky Nazar mengatakan sangat terbantu dengan bakat akting Prilly. Ia pun memuji akting Prilly Latuconsina dan mengajarkannya hal-hal yang tak dimengertinya.

“Tapi kalau kesulitan membangun kemistri ya Prilly udah jago banget kan. Jadi gue diajarin gini-gini ki,” puji Rizky Nazar.

Pujian Rizky Nazar tersebut kemudian dibalas oleh Prilly Latuconsina.

“Nggak, gue nggak begitu ya. Haha. Memang lo jago ki membangun kemistri dengan wanita-wanita. Haha,” timpal Prilly seraya tertawa.

Film Danur 3 Sunyaruri sendiri akan dirilis di seluruh bioskop pada 26 September 2019. Selain Prilly dan Rizky Nazar, film besutan Awi Suryadi tersebut juga dibintangi Syifa Hadju, Stevi Zamora dan banyak lainnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *