Anak Ruben Onsu Jatuh Sakit, Betrand Peto Cemas

Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. Hal itu tentu membuat kakak angkat, Betrand Peto merasa cemas.

“Betrand khawatir sekali. Ketika tahu (sakit) itu Kamis (19/9) malam. Thalia dirawat Kamis malam,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Saat itu, Ruben sudah berencana akan makan malam bersama Betrand Peto. Namun, sesampainya di lobby, Ruben mendengar kabar bahwa Thalia mengalami demam tinggi. Posisi Thalia masih di rumah.

“Kamis malam itu baru mau makan sama kakak (Betrand) semuanya. Terus dapat kabar dari rumah Thalia panas tinggi. Bawa kerumah sakit jadi kita gak ngapa-ngapain baru sampai lobby,” tutur Ruben.

Sesampainya dirumah, ketika melihat kondisi Thalia, dikatakan Ruben, Betrand langsung memintanya untuk segera dibawa ke rumah sakit saja.

Ruben mengatakan terlihat Betrand begitu sayang pada Thalia. Selama dalam perjalanan, Betrand terus memegang tangan Thalia.

“Kakak bilang ‘ayo kita ke rumah sakit’ yasudah ke RS dipeganging saja adeknya,” ucap Ruben.

Betrand dan Thalia punya ikatan bathin. Entah mengapa, Thalia selalu saja meminta video aktivitas Betrand.

Thalia selalu ingin memastikan keadaan Betrand apakah baik-baik saja. Begitu pula sebaliknya.

“Sekuat itu ya ikatan Betrand dengan Thalia. Kalau gak ada Betrand dia pasti minta video ‘video kakak, video kakak’. Jadi so-sweet itu mereka,” pungkas Ruben sembari tersenyum.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *