Seungri Eks BIGBANG Gagal Diperiksa Polisi Hari Ini, Ada Apa?

Seungri dijadwalkan akan dimintai keterangannya hari ini oleh polisi, namun rencana itu gagal ketika ia meminta agar dijadwal ulang ke tanggal yang tidak diungkapkan kepada publik.

Seungri awalnya akan bertemu dengan Divisi Investigasi Kejahatan dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul pada 23 September 2019 untuk pemeriksaan kedua.

Pemeriksaan tersebut terkait tuduhan perjudian dan pelanggaran Undang Undang Transaksi Valuta Asing.

Namun, setelah tanggal diumumkan dan dilaporkan, Seungri mengajukan permintaan untuk mengubah jadwal karena ingin agar kehadirannya di kantor polisi tidak diungkapkan.

Seorang sumber dari Divisi Investigasi Kejahatan tersebut mengungkapkan perubahan jadwal pemeriksaan Seungri.

“Tidak ada rencana untuk memanggil Seungri untuk diinterogasi hari ini. Dia tidak akan dipanggil hari ini,” ujarnya.

Seungri saat ini diduga melakukan perjudian di kasino hotel di Las Vegas, AS, dan mendanai perjudian dengan praktik ilegal di sekitar transaksi valuta asing atau yang disebut “hwanchigi”.

Mantan bos Seungri, Yang Hyun Suk, juga diinterogasi untuk tuduhan yang sama. Pemeriksaan ini bakal menjadi yang kedua setelah yang pertama terjadi pada Agustus 2019.

“Saya mengatakan yang sebenarnya tentang kecurigaan. Saya akan terus rajin dan mengikuti aturan untuk sisa penyelidikan. Sekali lagi, saya minta maaf,” ucap Seungri kala itu.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *