Rihanna Jumpa Jennie BLACKPINK di Seoul, Fan Minta Kolaborasi

Belakangan, Rihanna terlihat disibukkan dengan kegiatan berbisnis. Baru-baru ini, ia mengadakan acara atas nama merek kosmetiknya, Fenty, di Korea Selatan. Di kesempatan itu, Rihanna bertemu Jennie BLACKPINK, dan penggemar langsung tenggelam dalam harap akan adanya kolaborasi di antara kedua bintang tersebut.

Sebenarnya, Rihanna terbang ke Seoul untuk mempromosikan Fenty, termasuk mengunjungi toko Fenty Beauty di Shinsegae Myeongdong Store. Acara itulah yang juga dihadiri oleh Jennie BLACKPINK, di mana keduanya sempat berfoto bersama.

Menyadari perjumpaan itu bisa memiliki banyak peluang ke depan, fan segera bercuit memohon kolaborasi. Setidaknya, mereka berspekulasi Jennie akan bisa berbicara pada Rihanna tentang kemungkinan itu.

“Jennie akan membuat kolaborasi Rihanna x BLACKPINK sungguh terjadi,” ujar akun @jenstiddies.

“Kami membutuhkan kolaborasi Rihanna x BLACKPINK sesegera mungkin,” kata akun @eeheelisa seraya mengunggah foto grup yang menampilkan Rihanna dan Jennie.

Di akhir bulan lalu, BLACKPINK baru saja melepas album live yang direkam saat show di Seoul pada 2018 silam. Konser itu menjadi penanda dibukanya tur dunia In Your Area.

Album BLACKPINK 2018 Tour In Your Area Seoul memuat lagu-lagu dari tiga mini album mereka terdahulu, juga lagu solo yang dibawakan Rose dan Jennie. Sejumlah versi remix dari Stay, Whistle, dan DDU-DU DDU-DU melengkapi daftar lagu, ditambah versi reggae dari Really.

Sementara, Rihanna bukannya vakum bermusik. Belum lama ini ia menyampaikan permintaan maaf karena rilis album terbarunya akan membutuhkan waktu lebih lama.

“Navy [sebutan fan Rihanna], saya minta maaf kalian harus menunggu,” katanya dalam wawancara bersama The List.

Rihanna diketahui sudah menggarap album baru, namun belum ada bocoran pengerjaannya sudah sampai sejauh apa. Rumor menyebutkan ia mengerjakan dua album sekaligus, salah satunya bergenre dancehall.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *