Ingin Fokus Berkeluarga, Nicki Minaj Pensiun dari Musik

Secara mengejutkan, rapper Nicki Minaj mengumumkan pensiun dan pamit dari dunia musik pada Jumat (6/9). Dia mengatakan bahwa keputusannya mundur dari kancah industri musik karena ingin fokus membangun keluarga.

Pengumuman itu disampaikan pelantun Superbass ini lewat sebuah kicauan di Twitter.

“Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati,” tulisnya.

Mengutip Ace Showbiz, keputusan Minaj mengejutkan orang-orang dalam industri musik dan para penggemarnya. Terlebih, dia sempat memberi isyarat tentang album baru di acara ‘Queen Radio’.

Minaj baru-baru ini diketahui memperoleh surat nikah dan telah menyebut Kenneth Petty sebagai suaminya. Namun belum ada keterangan resmi tentang pernikahan pasangan tersebut.

Sebelum mengumumkan pensiun, pemilik nama asli Onika Tanya Maraj itu mengawali kariernya di dunia musik rap sejak 2004 dan bergabung dalam grup Full Force. Grup itu merupakan pencipta musik pembuka untuk acara gulat wanita WWE Diva Victoria, “Don’t Mess With”.

Baru tiga tahun setelah itu, Minaj merekam ‘mixtape pertama yang diberi judul Playtim is Over pada 5 Juli 2007 dan yang kedua Sucka Free pada April 2008.

Pada 2009, bakat Nicki Minaj didengar rekan sesama rapper, Lil Wayne dan kemudian bergabung dengan label Young Money Entertainment.

Setahun setelah bergabung dan kolaborasi dengan sejumlah musisi, wanita kelahiran Trinidad dan Tobago mengeluarkan album debut Pink Friday yang kemudian menjadi pijakan besarnya di dunia musik.

Di tahun yang sama, ia pun menerima nominasi Grammy pertama dengan keterlibatan di lagu My Chick Bad bersama Ludacris. Sementara albumnya, berhasil menembus posisi kedua Billboard 200.

Hingga sebelum mengumumkan pensiun dan pamit, Nicki Minaj telah meluncurkan sejumlah album termasuk Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012), The Pinkprint (2014), dan yang terakhir Queen (2018).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *