Juventus Targetkan Trio MU di Musim Panas Nanti

Juventus dikabarkan sedang mengincar trio Manchester United (MU). Tiga pemain yang ingin diboyong klub raksasa Serie A itu adalah David de Gea , Eric Bailly dan Nemanja Matic .

Sebelumnya, Juventus sudah berhasil memanfaatkan pasar transfer gratis untuk mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot musim panas ini. Tapi, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Juve juga ingin meningkatkan skuat mereka musim panas mendatang, termasuk mendatangkan pemain MU.

Juventus juga ingin mendapatkan pemain bebas transfer di musim depan. Karenanya, mereka akan mulai mengawasi De Gea, Bailly dan Matic.

Kesepakatan kontrak ketiga pemain itu di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang. Meskipun MU sebenarnya masih memiliki peluang untuk memperpanjang kontrak De Gea dan Matic selama 12 bulan berikutnya.

Sedangkan Bailly saat ini sedang mengalami masa pemulihan usai operasi lutut. Sedangkan, Matic mulai tidak disukai manajemen MU di awal musim 2019-20.

Kiper MU, De Gea, akan menjadi pemain kunci di klub. Meskipun penampilan pemain Spanyol itu, tak sebaik di musim lalu.

Kiper berusia 28 tahun itu diyakini telah melakukan pembicaraan kontak dengan United beberapa waktu lalu. Tapi, masih belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

Menukil Sky Sports, rumor mengenai kontrak baru De Gea ini sempat mengganggu MU pada beberapa bulan terakhir musim lalu. Kabarnya, De Gea mengajukan tuntutan tinggi pada pihak klub, khususnya perihal gaji.

MU tentu saja berusaha merayu De Gea menurunkan tuntutan tersebut. Benar, De Gea memang salah satu pemain terpenting dalam skuad, tapi pihak klub tidak bisa membiarkan pemain semena-mena meminta gaji yang tak masuk akal.

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *