Navas Resmi Tinggalkan Madrid ke PSG

Kiper timnas Kosta Rika Keylor Navas resmi tinggalkan Real Madrid untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Navas sudah menandatangani kontrak kesepakatan dengan Les Parisiens pada hari penutupan transfer Eropa, Senin (2/9), di Paris. Kiper 32 tahun itu mengikat kontrak hingga 2023 di PSG.

Navas terbang ke Paris dari Madrid menggunakan jet pribadi setelah laga Madrid bertandang ke markas Villarreal, Minggu (31/8) waktu setempat.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Navas hanya menghangatkan bangku cadangan. Pelatih Los Blancos memilih Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang pada laga tersebut.

Dilansir dari AS, Navas juga sudah menyampaikan kata perpisahan kepada mantan rekan-rekannya di Madrid usai pertandingan itu.

“Saya sangat antusias bergabung bersama Paris Saint-Germain. Setelah pengalaman saya di Spanyol, saya datang ke Prancis dengan harapan besar.”

“PSG adalah klub yang sangat prestisius di Amerika Latin dan saya ingin menjadi bagian petualangan klub ini yang sudah dimulai beberapa tahun lalu,” ujar Navas.

Navas juga berjanji akan membantu PSG memenangkan banyak gelar, termasuk Liga Champions. Dia juga begitu bersemangat memenangkan hati para fan Les Parisiens.

Sebelumnya, Navas berniat pergi dari Madrid karena dia tak lagi dimainkan sebagai kiper utama. Posisinya sebagai starter lebih sering digeser oleh Courtois.

Di PSG, Navas dijanjikan akan tampil sebagai kiper utama setelah kiper Les Parisiens sebelumnya, Alphonse Areola, bergabung bersama Madrid.

PSG dirumorkan mengeluarkan biaya transfer sebesar 15 juta euro untuk mendatangkan Navas.

Sementara itu, Sergio Rico yang juga didatangkan PSG dari Sevilla kemungkinan akan diplot juru taktik tim Thomas Tuchel sebagai kiper pelapis di skuat itu.

 

 

 

sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *