Jadi Gundala, Abimana Aryasatya Didatangi Kakek 70 Tahun

Sehari sebelum melangkah ke sesi karpet merah film Gundala, Abimana Aryasatya tak bisa tidur. Selain ada jadwal interviu dengan radio jam setengah 7 pagi, Abimana Aryasatya membayangkan tingginya ekspektasi khalayak terhadap film Gundala.

Ia lebih senang jika masyarakat Indonesia menonton Gundala tanpa ekspektasi yang muluk-muluk. Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz , Abimana Aryasatya mengaku telah berkali-kali mendengar orang menitipkan karakter Gundala kepadanya.

“Kadang-kadang orang suka over-expectation. Saya agak takut karena ekspektasi tinggi orang-orang. Saya ingin ayolah kita nonton bareng-bareng enggak usah terlalu berharap tinggi, nikmati saja (filmnya),” beri tahu Abimana Aryasatya di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung produksi film Gundala. “Kalau bisa didukung terus agar ke depan kita bisa bikin film yang lebih baik lagi. Ada banyak generasi yang akan menonton film ini,” sambung Abimana Aryasatya.

Tak berlebihan jika Abimana Aryasatya menyebut film Gundala merangkul banyak generasi. Beberapa hari yang lalu, saat berada di Yogyakarta, Abimana Aryasatya didatangi seorang kakek.

“Usianya sekitar 70 tahun. Ia mendatangi saya, dia bilang begini, ‘Tolong dijaga, ya ceritanya Hasmi.’ Dari situ saya tahu dia punya harapan tersendiri. Dia kemudian bilang, ‘(Gundala) itu bagian dari memori saya. Tolong dijaga tokoh itu dan komiknya.’ Saya membatin, ‘Waduh, tanggung jawab saya jadi makin besar, nih,’” ujar bintang film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss!.

Gundala yang tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 digadang-gadang meraih jutaan penonton. Layanan penjualan tiket di muka untuk film Gundala di sejumlah bioskop menyerap banyak penonton. Terkait target jumlah penonton Gundala, Abimana Aryasatya enggan berkomentar banyak.

“Tugas kami berakting yang terbaik. Produser yang memetakan strategi promosi agar merangkul sebanyak mungkin penonton. Saya pernah tampil di film yang enggak box office tapi tetap saja main film lagi dan terlibat lebih banyak di film,”

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *