Yuki Kato-Anya Geraldine Bintangi ‘Pretty Little Liars’ Asia

Bintang muda Yuki Kato hingga Anya Geraldine ditetapkan untuk berperan dalam produksi ulang serial Pretty Little Liars versi Asia. Kabar itu dikonfirmasi lewat sebuah siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com pada Selasa (27/8).

“Serangkaian bintang yang akan terlibat sebagai gadis-gadis dalam Pretty Little Liars versi Asia ini antara lain Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa,” demikian tertulis dalam keterangan.

Melalui akun Instagram masing-masing, para pemeran sebelumnya sempat memberi isyarat tentang produksi ini. Mereka tampak mengenakan pakaian seragam sekolah.

Sementara Anya yang sebelumnya lebih dikenal sebagai selebgram dan menjajal kemampuan akting sebagai pemeran pendukung di Yowis Ben 2 ini ikut memamerkan potretnya bersama Yuki.

Produksi serial ini sendiri bakal berada di bawah naungan layanan streaming VIU yang bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production (WBITVP).

Kota fiksi Amerta yang menjadi latar serial ini akan difilmkan di Bali. Emil Heradi, pembuat film dan pemenang penghargaan untuk The Night Bus dan Sagarmatha didapuk untuk mengarahkan serial ini.

Serial ini akan berfokus pada cerita tentang empat mahasiswa dengan gengnya yang berantakan saat pemimpin mereka hilang.

“Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A’ yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka,”

Pretty Little Liars versi Asia diperkirakan akan mulai tayang pada akhir tahun ini. Nantinya, serial ini akan tayang di 17 negara tempat VIU tersedia di seluruh dunia secara bersamaan.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *