Kekasih Ungkap Marion Jola Sering Nangis Kalau Sudah Lelah

Penyanyi Marion Jola kalau sudah letih kadang memilih untuk menangis.

Hal itu diutarakan okeh Julian Jacob kekasih Marion Jola saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).

“Sering lah. Lala kadang-kadang nangis karena dia hardworker banget jadwalnya padet banget sekarang tiba-tiba dia enggak bilang kalau capek,” ujar Julian di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, (27/8).

Julian mengaku dirinya kerap jadi ‘bantalan’ amarah kalau Marion Jola sudah lelah sekali dan tak bisa beristirahat karena jadwal pekerjaan padat.

“Jadi dia tiba-tiba Julian aku mau nangis. Nangis karena capek. Tapi dia enggak mau ngeluh gitu loh jadi nangis sebentar aja. Kamu kenapa nangis. Terus dia marah padahal dia cuma butuh nangis doang gitu,” ungkapnya.

Julian mengatakan wanita kelahiran Kupang, NTT itu sering terbawa perasaan setiap dibully netizen. Sebagai kekasih, ia seringkali menyarankan Marion agar tidak baca kolom komentar di media sosial.

“Yang tahu Dia (Marion Jola) itu-kan orang-orang disekitar dia. Kalau orang-orang yang enggak tahu tapi main nge – judge terus kritik. Apa lagi netizen suka enggak ke filter omongannya nah dia masih suka ke triger sama kaya gitu,” jelasnya.

“Gua selalu bilang enggak usah dibacain. Atau ada omongan miring tentang Lala enggak usah ditanggapin. Tapi udah mulai cuek sih,” imbuhnya.

Sebagai orang yang paling dekat, Julian menyatakan selalu siap menjadi tempat curhat Mario Jola.

“Mungkin karena Papa – Mama (Marion) jauh di Kupang dan aku disini ibaratnya satu-satunya yang paling deket. Yang selalu ketemu. Quality time bareng jadi dia bisa curahin semua ke aku,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.com
Gambar : duajurai.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *