Shawn Mendes-Camila Cabello Panaskan Panggung MTV VMA 2019 dengan Senorita

MTV Video Music Awards 2019 digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (26/8) malam waktu setempat atau Selasa (27/8) waktu Indonesia.

Event penghargaan musik bergengsi yang digelar rutin setiap tahun ini menghadirkan deretan artis dan musisi papan atas dunia, salah satunya Shawn Mendes dan Camila Cabello. Pasangan kekasih ini naik panggung untuk menampilkan lagu duet terbaru mereka, Senorita.

Penampilan mereka dimulai dengan Camila yang menyanyikan lagu Senorita secara cappella. Sementara Shawn telah berada di tengah panggung dengan dengan gitar akustiknya. Keduanya kemudian bertukar vokal. Camila pun menari-nari di panggung seraya mengelilingi Shawn.

Shawn lantas menyingkirkan stand mic-nya dan membiarkan Camila menari didepannya.

Pasangan ini pun tak segan menggoda penoton dengan aksi romantis mereka. Ya, Camila dan Shawn tampak membiarkan bibir mereka berdekatan hingga hampir berciuman. Tapi, tentu saja tak ada ciuman di atas panggung.

Namun, aksi tersebut sudah sukses membuat penonton dan jagat maya heboh dengan penampilan mereka.

Sampai pada penghujung lagu, pertunjukan mereka ditutup dengan pelukan hangat.

Pada penghargaan MTV Video Music Awards 2019 hari ini, lagu Señorita meraih 5 nominasi, yaitu Best Collaboration, Best Cinematography, Best Art Direction, Best Choreography dan Song of the Summer.

Lagu Senorita sendiri meraih piala Best Collaboration dalam MTV VMA tahun ini.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *