‘The Most Ordinary Romance’, Reuni Gong Hyo Jin – Kim Rae Won

Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won dikonfirmasi akan beradu akting dalam film romansa komedi terbaru, The Most Ordinary Romance. Poster dan teaser film itu sudah dirilis pada Minggu (25/8) malam.

The Most Ordinary Romance menceritakan kisah Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won yang disakiti oleh cinta. Kim Rae-won berperan jadi Jae-hoo, seorang yang tak bisa melupakan mantan pacarnya. Sementara, Gong Hyo-jin akan memerankan Sun-young, seorang perempuan yang akan putus dengan kekasihnya.

Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won pun memberikan ‘kisi-kisi’ permasalahan cinta mereka dalam poster personal.

“Akankah saya berbeda dengan kamu?” ujar narasi dalam poster Gong Hyo-jin.

“Apakah ini sulit hanya bagi saya?” kata narasi dalam poster Kim Rae-won.

Trailer The Most Ordinary Romance dimulai dengan Jae-hoon yang sedang mabuk dan mengirimkan pesan kepada sang mantan kekasih. Pesan yang awalnya disampaikan dengan baik lama-lama menjadi cacian karena pengaruh alkohol. Keesokan paginya, Jae-hoon mengecek ponsel dan menyesali yang telah ia lakukan.

Sementara situ, Sun-young merupakan karyawan baru di tempat Jae-hoon bekerja. Perkenalan Sun-young dengan Jae-hoon meninggalkan kesan karena sebagai ‘anak baru’, ia membalas sapaan Jae-hoon secara informal.

Hubungan mereka mulai memanas ketika Jae-hoon tak sengaja memergoki Sun-young sedang berdebat dengan kekasihnya yang selingkuh. Ia pun akhirnya memperdebatkan tentang masalah yang sama bersama Sun-young.

Sebelum The Most Ordinary Romance, Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won pernah beradu akting dalam drama Snowman pada 2003.

Selain Gong Hyo-jin dan Kim Rae-won, The Most Ordinary Romance juga dibintangi beberapa artis yang kerap bermain drama atau film romantis komedi seperti Kang Ki-young dan Jung Woong-in.

The Most Ordinary Romance disutradarai Kim Han-gyeol yang biasanya membuat film indie. Film ini juga akan diproduksi Zip Cinema yang sebelumnya membuat The Priests dan All About My Wife. The Most Ordinary Romance direncanakan tayang di Korea pada awal Oktober 2019.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Fimela.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *