Mayweather dan Pacquiao Bantah Rencanakan Tarung Ulang

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, buka suara soal isu pertarungan ulangnya melawan Floyd Mayweather. Beberapa hari lalu, Mayweather mengunggah video di akun Instagramnya dan menyatakan sedang melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk membicarakan rencana tarung ulang tersebut.

Namun, Pac Man – julukan Manny Pacquiao – membantahnya. Pacquiao menilai Mayweather menggunakan namanya hanya untuk mencuri perhatian semata.

“Sepertinya @FloydMayweather menggunakan nama saya hanya untuk mencari perhatian,” tulis Pacquiao lewat akun Twitter miliknya, @MannyPacquiao.

Tak lama kemudian, Mayweather juga turut membantahnya. Petinju asal Amerika Serikat itu pergi ke Timur Tengah untuk membicarakan pertarungan lainnya.

“Rekaman yang Anda lihat salah karena saya telah pergi ke Arab Saudi sejak lama. Saya memang membicarakan soal pertarungan di sana, tapi pertarungan yang lain,” ungkap Mayweather sebagaimana dikutip dari Fight Hype.

Mayweather bertarung melawan Pacquiao untuk pertama kalinya pada Mei 2015 lalu. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Mayweather setelah melewati 12 ronde lewat unanimous decision.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *