Reuni Nicholas Saputra dan Dian Sastro di Jagat Bumilangit

Dian Sastro tampil sebagai Dewi Api, superhero yang ada dalam Jagat Sinema Bumilangit. Semalam, Dian juga bikin heboh di Twitter setelah terpilih memerankan karkater tersebut.

Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan para pemainnya. Seluruh pemain tersebut adalah artis-artis papan atas.

Beberapa di antaranya adalah Abimana Aryastya (Gundala), Chicco Jerikho (Godam), Pevita Pearce (Sri Asih), Chelsea Islan (Tira), Tara Basro (Merpati), Asmara Abigail (Bidadari Mata Elang), dan Joe Taslim (Mandala). Ada pula Ario Bayu (Ghani Zulham), Bront Palarae (Pengkor), Lukman Sardi (Ridwan Bahri), hingga Daniel Adnan (Tanto Ginanjar).

Tak hanya itu, nama-nama artis muda juga terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit. Mereka adalah Vanesha Prescilla (Cempaka), Della Dartyan (Nila Umaya), Tatjana Saphira (Mustika Sang Kolektor), dan Zara eks JKT48 (Virgo). Sementara Dian Sastrowardoyo terpilih sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra berperan sebagai Aquanus.

Mengenai terpilihnya dua aktor yang tampil dalam ‘Ada Apa dengan Cinta?’ itu juga membuat heboh. Mereka seperti bakal reuni, meski kini sebagai superhero.

“Kami ingin menjadikan Jagat Sinema Bumilagit ini sebagai showcase untuk talenta-talenta terbaik Indonesia, baik di depan maupun di belakang kamera. Jadi selain harus cocok dengan karakternya, juga harus punya skill yang sangat tinggi,” kata Joko Anwar.

 

 

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detikHOT

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *