Tak Peduli Status Tandang, Persela Bidik Poin Penuh di Markas PSS Sleman

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mematok poin penuh di kandang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Dengan memboyong 18 pemain siap tempur, ia yakin tim asuhananya menundukkan kesebelasan Super Elang Jawa.

Persela bertandang ke markas PSS pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (15/8) petang. Persela berbekal tiga hasil seri dari tiga laga terakhir.

Nilmaizar juga cuma membawa skuat minim, 18 pemain. Di antaranya topskorer sementara Liga 1 2019, Alex dos Santos Goncalves.

Tapi, situasi itu tak membuat Nilmaizar keder. Dia percaya diri Laskar Joko Tingkir memetik kemenangan atas tuan rumah.

“Pemain semua dalam keadaan sehat walafiat. Secara tim kita bawa 18 pemain,” kata Nil Maizar kepada wartawan dalam konferensi pers prapertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (14/8/2019).

“Dan kita secara teknik, secara taktik, strategi dan mental telah siap untuk menghadapi (PSS) Sleman. Walaupun, kita tahu (PSS) Sleman menang di (Perseru) Badak 2:0, dan kita draw 2:2 lawan Persib,” dia menambahkan.

“Tapi yang penting tekad kita seluruh pemain dan pelatih ingin menang di sini. Mudah-mudahan dengan kondisi dan keutuhan tim hari ini, mudah-mudahan Allah akan selalu mendekati Tim Persela,” dia menegaskan.

 

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *