Launching Produk Kecantikan, Siti Nurhaliza Bersyukur Rencananya 5 Tahun Lalu Terkabul

Penyanyi Siti Nurhaliza meluncurkan produk pertamanya di Indonesia yang bernama Simplyziti. Produk itu berupa makeup, skin care, dan juga parfum.

Siti Nurhaliza mengatakan dirinya sudah 5 tahun lalu berencana untuk memasarkan bisnisnya dalam bidang kosmetik di Indonesia. Namun niatnya waktu itu diurungkan karena ia masih mempelajari produk apa yang cocok dengan kulit orang Indonesia dan hal-hal lainnya.

“Untuk hari ini saya mau luncurkan produk yang di Malaysia, sudah hampir 10 tahun berjalan, 5 tahun lalu memang ingin bawa di market Indonesia. Tapi melihat bagaimana buat study, market Indonesia, mencari tahu wanita indonesia suka yang seperti apa dan mencari partner yang tepat,” ujar Siti Nurhaliza di Rumah Maroko, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Perempuan berusia 40 tahun itu pun sangat bersyukur karena niatnya lima tahun yang lalu tersebut akhirnya bisa dilakukan hari ini. Siti mempercayakan bisnisnya itu kepada Rachel sebagai CO Simplyziti Indonesia.

“Alhamdulillah 5 tahun berlalu (rencana), akhirnya saya luncurkan pada hari ini sudah dilancarkan partner saya Bu Rachel yang juga seorang usaha wanita yang bisa dipercaya, ini first time. Alhamdulillah atas kerjasama yang baik bisa tampil di Indonesia,” jelasnya.

Sementara Rachel mengatakan, meskipun pihaknya belum melakukan promosi besar-besaran, namun respon masyarakat Indonesia cukup baik terhadap kehadiran produk Simplyziti tersebut. Ia juga sangat yakin produk Simplyziti akan laris di Indonesia.

“Inilah launching kita, setelah ini muncul di beberapa medsos. Tapi tanggapannya sejauh ini banyak masyarakat Indonesia yang pengen produk halal dan premium seperti Simplyziti, di pasar belum ada,” kata Rachel.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar: Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *