Spice Girls Ingin Reuni Lengkap di Glastonbury 2020

Girlband Spice Girls berencana reuni untuk penampilan di Glastonbury 2020. Menurut rencana, mereka bakal reuni dengan formasi orisinal sehingga Victroria Beckham akan bergabung.

Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu personel, Melanie Brown alias Mel B. Spice Girls sendiri diketahui baru saja menyelesaikan tur reuni bertajuk Spice World 2019 di Inggris Raya dan Irlandia pada 15 Juni lalu.

Saya tidak ingin itu berakhir. Sayalah yang menghabiskan waktu bertahun-tahun mengomel kepada mereka (personel Spice Girls lainnya) untuk kembali tampil,” kata Mel B seperti dilansir Dailymail.

Mel B menjelaskan Spice Girls telah menyelesaikan tur dengan baik dan mereka menyukai tur tersebut. Ia memastikan bahwa ke depannya, akan lebih banyak lagi yang disiapkan.

“Rencana saya adalah kami berlima tampil di Glastonbury tahun depan yang merupakan perayaan 50 tahun. Saya dalam proses mengajak Victoria melakukannya dan saya akan membuat itu terjadi,” kata Mel B.

Diketahui Victoria memang tidak ikut dalam tur kemarin. Melalui Instagram, istri mantan pesepakbola David Beckham menyatakan dukungan bahwa keempat rekannya dapat membawakan penampilan terbaik.

Spice World 2019 kemarin menjadi tur reuni kedua sepanjang karier bermusik grup vokal asal Inggris itu. Sebelumnya kelompok yang berdiri pada 1994 ini telah menggelar tur reuni bertajuk The Return of the Spice Girls pada 2007 silam.

Perbedaan dari kedua tur tersebut adalah kehadiran Victoria Beckham. Selain itu, pada tur yang baru lalu, mereka hanya menggelar konser di kawasan Inggris Raya dan Irlandia.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tabloid Bintang

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *