Polisi: Satu Keluarga Terbakar di Penjaringan Karena Korsleting Listrik

Polisi memastikan kebakaran yang merenggut korban jiwa satu keluarga di Jalan K, Teluk Gong, Penjaringan Jakarta Utara, karena korsleting listrik.

“Habis mati listrik, nyala nggak lama kan tuh. Ada kabel lampu lepas lanjut kena ke barang-barang dagangan, persembahyangan di klenteng. Api menyambar ke barang-barang dagangan, terus terbakar,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim saat dihubungi, Senin (5/8/2019).

Dalam peristiwa itu, satu keluarga yang terdiri dari Tony (45), Jenny (44), Erica Wisely (17) dan Kent Wisely (7) ditemukan terpanggang di dalam.

Mustakim menjelaskan, para korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum.

Ruko di Jalan K, Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Total tiga ruko dilahap api Senin pukul 00.53 WIB. Identitas para korban ialah Tony, Jeny Ruslan, Erica Wisely dan Kent Wisely ditemukan tewas di lantai 2 ruko miliknya.

Saat kebakaran terjadi, para warga sempat membantu memadamkannya. Namun, hal itu sia-sia.

“Jadi saat pemadaman korban ini mendengar jeritan istrinya, Jeny. Korban Tony naik ke rumahnya lagi setelah mendengar teriakan istrinya. Selanjutnya korban terjebak di dalam rumahnya,” kata Mustakim.

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Merdeka

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *