Napoli Bantah Ingin Gaet Lukaku dari MU

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan tidak berniat mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Lukaku menjadi salah satu pemain yang kerap disebut dalam bursa transfer. Selain dikaitkan dengan Juventus, pemain asal Belgia itu juga sempat dihubungkan dengan Napoli.

MU pun tidak membawa Lukaku dalam laga uji tanding terakhir menghadapi AC Milan dalam tur pramusim International Champions Cup di Cardiff, Wales.

Menanggapi situasi yang berkembang, De Laurentiis buru-buru menampik rumor mengenai Lukaku.

Napoli Bantah Ingin Gaet Lukaku dari MUAurelio de Laurentiis mengaku dekat dengan agen Romelu Lukaku.
“Anda tahu mengapa ada rumor mengenai dia? Karena saya adalah teman baik dari agennya, Federico Pastorello, orang yang sering saya hubungi,” ucap De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Saya bertanya kepadanya, ‘apakah Lukaku cocok di Napoli? Apakah dia akan ke Juventus atau tidak?’. Kami berbicara seperti itu, tetapi kemudian kita tahu ada keinginan agen untuk membuat seperti kami melakukan penawaran yang dapat memengaruhi harga seseorang,” jelas pria yang juga berprofesi sebagai produser film itu.

Napoli Bantah Ingin Gaet Lukaku dari MU
Menjelang musim 2019/2020, Napoli setidaknya sudah mengeluarkan uang untuk mendatangkan delapan pemain baru. Beberapa yang memiliki nama besar dan digaet dengan harga yang cukup tinggi adalah Konstantinos Manolas dari AS Roma, Alex Meret dari Udinese, dan David Ospina dari Arsenal.

Sebelum penutupan bursa transfer, Napoli masih dirumorkan akan mendatangkan pemain baru yakni Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Hal tersebut tidak dibantah De Laurentiis.

“Dalam negoasiasi, saat semua tahu ada keinginan untuk membeli, maka semua akan mencoba mendapat kesepakatan terbaik. Kami harus menyertakan faktor lingkungan, karena mendatangkan pemain berarti membawa keluarganya juga,” kata De Laurentiis.

“Naples adalah kota yang incah, tetapi bagi seseorang yang memiliki gaya hidup berbeda, itu bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Para fan tidak menyadari hal tersebut.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *