‘Hit and Run’ Jadi Film Laga Terbaik di China

Film “Hit & Run” film komedi laga karya sutradara Ody C. Harahap yang dibintangi oleh aktor eksyen Joe Taslim dan Tatjana Saphira meraih penghargaan sebagai “Film Laga Terbaik” di ajang “The 5th Jackie Chan International Action Film Week” di kota Datong, Provinsi Shanxi, China.

Aktor Joe Taslim, Yayan Ruhian, Chandra Liow, dan Irvan Elvano, hadir dalam acara penerimaan penghargaan ini. Juga datang Duta Besar RI untuk China, Djauhari Oratmangun

“Saya sangat haru dan bangga saat diberitahu panitia bahwa film Indonesia Hit & Run masuk 10 besar film action terbaik dari 152 film dari 36 negara di ajang tersebut,” papar Djauhari, di Beijing, Selasa (30/7/2019).

Sebagaimana namanya, penghargaan “Jackie Chan International Action Film Week” merupakan festival yang digagas oleh aktor laga Jackie Chan untuk memberikan pengakuan kepada para insan film yang telah memberikan kontribusai besar terhadap film laga, mempromosikan industri film laga, perkembangan industri, dan turut menumbuhkan kekuatan baru film-film laga secara global.

“Partisipasi film Indonesia dan prestasi yang diraih dalam festival-festival seperti ini tentunya akan mendorong para film maker Indonesia untuk menunjukkan kreativitas dan menghasilkan lebih banyak lagi film-film yang bisa membanggakan Indonesia di kancah global,” lanjut Dubes Djauhari.

Dalam ajang tersebut, Djauhari juga sempat berbincang-bincang dengan Jackie Chan, sebagai pencetus festival.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Indonesiainside.id

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *