Tulus Tersentuh Ada Anak Lelaki Temani Ibunya Nonton Konser

Penyanyi Tulus menggelar pertunjukan Intimate Night with Tulus di The Hall Kota Kasablanka. Pagelaran berdurasi 1,5 jam ini, berhasil menarik antusiasme dan simpati dari para penonton, terutama para penggemar wanita yang tiada lelah bersorak sorai.

Ketika hendak menyanyikan lagu Labirin, Tulus menuturkan kalau dia tidak pandai merayu meski mampu menulis lagu dan bernyanyi. Lagu Labirin, kata Tulus, merupakan cikal bakal dari lagi Adu Rayu yang dia nyanyikan bersama Glenn Fredly. “Bagi saya menyanyikan lagu Adu Rayu seperti mimpi,” ujar Tulus, Selasa, 30 Juli 2019.

Dalam pertunjukan kali ini, Tulus banyak berinteraksi dengan penonton. Bahkan di sela-sela lagu yang dinyanyikan, Tulus acap kali mengajak penonton untuk berbincang. Dia berhasil membuat suasana panggung menjadi lebih hangat.

Hingga satu saat Tulus melihat seorang penonton menunjukkan tulisan “my mom loves you”, yang diangkat dari layar ponsel. Ponsel itu digenggam oleh seorang pria yang ada di kerumunan penonton bagian Festival A di depan. Pria yang diperkirakan berusia 20 tahunan ini datang ke konser demi menemani ibunya yang mengidolakan Tulus.

Tulus membawakan lagu andalannya pada konser yang bertajuk One Intimate Night Show di The Kasablanka Hall, Jakarta, Selasa malam, 30 Juli 2019. Konser itu terbagi menjadi beberapa kelas dengan harga jual tiket kelas VIP Rp550 ribu, festival A Rp400 ribu, dan festival B Rp325 ribu. ANTARA/Hafidz Mubarak A

Tulus mengaku terkejut melihat seorang anak yang menemani ibunya untuk menonton aksinya di panggung. “Tante namanya siapa? Terima kasih tante, semoga senang malam ini. Ada lagi yang malam ini datang bersama ibunya?” tanya Tulus.

Perempuan yang mengidolakan Tulus itu bernama Evi. Saking antusiasnya melihat Tulus, Ibu Evi begitu semringah ketika Tulus menyapanya. Ketika hendak menyanyikan lagu Seribu Tahun, Tulus mempersembahkan lagu tersebut untuk Ibu Evi. “Ini khusus untuk Tante Evi, terima kasih sudah datang jauh-jauh,” ucap Tulus.

Selama 1,5 jam ruang pertunjukan diramaikan oleh para penonton yang ikut menyanyikan tembang-tembang yang dipopulerkan oleh Tulus. Setidaknya ada 13 lagu yang dinyanyikan dan hampir seluruh penonton turut bernyanyi dari awal pertunjukan hingga akhir.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *