Pengaruh Hamil, Ayu Dewi Makin Centil

Hamil tujuh bulan, artis komedi, presenter dan model Ayu Dewi terlihat makin centil. Benarkah kegenitan Ayu di depan kamera karena pengaruh sedang hamil calon anak perempuan? Sayangnya Ayu belum mau ungkap jenis kelamin calon anak ketiganya.

“Ini kehamilan jalan tujuh bulan, kalau centil dan genit sudah hari-hari, karena aura dan pembawaan ubun-ubun aku walau nggak selincah dulu, “ kelakar Ayu Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. “Karena ini hamil sudah gede, dua bulan lagi lahir yang penting sehat anaknya,” ujar artis 34 tahun ini

Bakal menyandang status ibu anak tiga, artis pemilik nama Ayu Dewi Kusumawati ini mengatakan harus makin mengasah otak hafalkan semua kegiatan anak-anaknya. Tak hanya jadwal sekolah, jadwal les, urusan seragam, hingga jadwal vaksin harus selalu diperhatikannya.

“Tunggu dulu di-launching (jenis kelamin bayi), sudah USG dan sudah tes macam-macam untuk bayi. Makin ke sini makin canggih tesnya, selain tes kelamin, dan tes kromosom, juga tes gula gimana, “ ujar artis kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini. “Tapi setiap check-up selalu ada tes gula, tes protein, tes kolesterol, gimana dalam darah,” papar presenter musik ‘Dahsyat’ RCTI ini.

Bintang film ‘Mati di Ranjang’ ini telah menikah dengan Regi Datau, dan telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Anak Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *