Jadi Female Thor, Natalie Portman Bagikan Foto ‘Before’ di Instagram

Natalie Portman akan memerankan karakter Thor perempuan yang diangkat dari komik Thor: Love And Thunder dan ia berbagi foto sebelum ia bersiap-siap berlatih untuk perannya sebagai Dewi Petir.

Marvel Studios benar-benar telah membagikan banyak hal saat hadir di San Diego Comic-Con. Thor: Love And Thunder adalah salah satu bagian yang dipresentasikan pada saat itu dan para penggemar pun dibuat terkejut ketika mengetahui bahwa Natalie Portman bakalan memerankan karakter Female Thor.

Natalie Portman pun menggunakan Instagramnya untuk merayakan kabar baik tersebut sekaligus berbagi foto “Before” sebelum ia akan menjalani serangkaian latihan intensif untuk menjadi Female Thor. Berikut fotonya.

Kita akan tunggu hasil dari latihan intensif Portman untuk perannya tersebut. Mengingat tubuhnya yang saat ini nampak kurus, Portman kemungkinan besar bakal berlatih keras untuk bisa membentuk badannya sesuai dengan kebutuhan skenario dari Thor: Love And Thunder.

Di Marvel Cinematic Universe (MCU), Natalie Portman sudah sering tampil sebagai kekasih Thor, Jane Foster mulai dari Thor dan Thor: Dark World. Jane tidak hadir di Thor: Ragnarok. Kini Jane Foster akan bersiap-siap untuk menjadi salah satu superhero ikonik Marvel, Thor.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *