Prekuel ‘John Wick’ Digarap Lewat Serial Televisi

Selain berhasil menarik perhatian penonton, seri film John Wick juga berhasil menarik perhatian televisi. Kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, akan membuat prekuel John Wick.

Pernyataan itu disampaikan oleh COO Starz Jeffrey Hirsch dalam acara Television Critics Association Tour. Ia menjelaskan prekuel tersebut akan menceritakan kejadian sebelum tiga film John Wick.

Serial tersebut akan diberi tajuk The Continental. Cerita akan fokus pada hotel The Continental yang merupakan tempat paling aman bagi pembunuh bayaran, sebab dalam hotel itu tak boleh ada pertikaian satu sama lain.

Hotel The Continental selalu muncul dalam tiga film John Wick. Wick yang diperankan Keanu Reeves diceritakan selalu mengunjungi The Continental agar aman saat menjalankan misi.

Dalam tiga film John Wick, The Continental terdapat di beberapa negara. Sampai saat ini telah diperlihatkan The Continental di Amerika Serikat, Italia dan Maroko.

Wick memiliki hubungan yang baik dengan semua manajer The Continental di tiga negara tersebut. Namun ia paling dekat dengan manajer The Continental Amerika Serikat, Winston (Ian McShane).

“Tanggal sudah ditetapkan tapi kami masih dalam tahap awal pengembangan, jadi kemungkinan besar (akan rilis) setelah (John Wick 4),” kata Hirsch, mengutip NME.

Akhir Mei lalu, rumah produksi Lionsgate menjelaskan John Wick 4 akan rilis pada 21 Mei 2021. Lionsgate tidak memberikan penjelasan rinci mengenai cerita John Wick 4, mereka hanya memberikan soal tanggal perilisan.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *