BTS dan GFRIEND Kini Jadi Satu Agensi

Big Hit Entertainment membenarkan bahwa agensi yang menaungi BTS itu sudah mengakuisisi Source Music. Sebagai informasi, Source Music merupakan agensi girl group GFRIEND. “Baru-baru ini kami menandatangani kontrak untuk mengambil alih Source Music, yang akan menjadi bagian dari Big Hit,” kata agensi tersebut, Senin (29/7/2019).

Meskipun telah mengambil alih Source Music, Big Hit akan mempertahankan para petinggi agensi tersebut. “Para eksekutif Source Music tetap berada di posisinya untuk menjaga warna dan independensi label tersebut,” kata Big Hit. CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga memberi pernyataan terkait masuknya Source Music. “Big Hit dan Source Music bergabung karena kami memiliki filosopi serupa tentang pengembangan dan manajemen artis kami,” kata produser musik terkenal itu. Ia merasa optimistis dengan masa depan perusahaan mereka.

“Karena kedua perusahaan sudah saling mengenal dengan cukup baik, kami berharap akuisisi ini berhasil,” ucap pria berjuluk “Hit Man Bang” tersebut. Pendiri Source Music So Sung Jin menyatakan hal senada. Ia gembira Source Music kini menjadi bagian dari Big Hit. “Saya rasa dalam banyak hal, ini kesempatan bagi artis, trainee, dan karyawan kami untuk melompat ke depan,” kata So Sung Jin.

Big Hit dan Source dikenal memiliki hubungan baik. Mereka pernah bekerja bareng membentuk girl group GLAM pada 2012. Namun GLAM bubar tiga tahun kemudian. Di luar kerja sama itu Bang Si Hyuk dan So Sung Jin diketahui bersahabat.

Beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukkan antara lain Bang Si Hyuk dan So Sing Jun serta beberapa orang lain sedang makan di kedai pinggir jalan. So Sung Jin juga terlihat di antara rombongan bos Big Hit ketika BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di Wembley, London, Inggris. Saat ini Big Hit tidak memiliki artis perempuan. Pengamat meyakini akusisi terhadap Source yang memiliki girl group populer dan banyak trainee perempuan akan memperkuat posisi agensi BTS dan TXT tersebut.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Womantalk.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *