Jokowi akan Bubarkan Tim Kampanye Nasional Jumat Sore Ini

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin akan resmi dibubarkan, Jumat (26/7) sore. Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi sendiri yang akan membubarkan tim yang telah memenangkannya di Pilpres 2019 ini.

Acara pembubaran TKN rencananya akan digelar di Restoran Seribu Rasa Menteng Jakarta Pusat, pukul 16.00 WIB.

“Dengan selesainya tugas ini, maka TKN KIK Insya Allah akan resmi dibubarkan Hari ini, Jumat, 26 Juli 2019. Langsung oleh Capres Terpilih, Pak Jokowi,” kata Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan kepada wartawan, Jumat (26/7).

Verry mengatakan TKN resmi dibubarkan lantaran tugasnya memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 telah selesai. Meski dibubarkan, dia memastikan bahwa partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan konsisten mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Semua 10 Parpol akan terus aktif dan kritis di pemerintahan maupun legislatif. Bersama Bergerak demi kepentingan Nasional, yaitu Indonesia Maju Menuju Masyarakat Adil dan Makmur,” jelasnya.

Menurut dia, denagn dibubarkannya TKN, maka semua kader-kader parpol, anggota ormas, dan relawan akan kembali ke organisasi masing-masing. Verry meyakini anggota TKN akan kompak mengawal pemerintahan lima tahun kedepan.

“Kami memiliki nafas perjuangan Yang seirama. Dan selama Hampir 1 Tahun bersama-sama di TKN KIK, semakin menguatkan Hubungan politis-profesional-individual ke-10 Parpol,” sambung Verry.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : merdeka.com
Gambar : Merdeka

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *