Atletico Madrid Minta La Liga Tolak Pendaftaran Griezmann di Barcelona

Atletico Madrid telah meminta pihak La Liga untuk menolak pendaftaran Antoine Griezmann sebagai pemain Barcelona menyusul perselisihan soal klausul pembebasan sang pemain. Demikian menurut Presiden La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, Javier Tebas, seperti dikutip dari SkySports, Rabu (24/7/2019).

Sebelumnya, Barcelona mengonfirmasi perekrutan Griezmann pada pekan lalu. Barcelona menyebut dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah memenuhi klausul pembelian sang pemain sebesar 108 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun. Namun, Atletico bersikeras bahwa itu tidak cukup.

Mereka mengklaim Griezmann telah setuju untuk pindah ke Barcelona sebelum 1 Juli, ketika klausul pembebasannya sebesar 180 juta poundsterling (sekitar Rp 3,1 triliun). Terkait hal itu, Presiden La Liga Tebas mengatakan, Atletico telah meminta Liga Spanyol untuk memblokir pendaftaran pemain.

“Atletico menulis kepada kami dan ragu apakah kami harus memberikan lisensi Griezmann di Barcelona,” katanya kepada stasiun radio Onda Cero. “Ada mekanisme yang telah diberlakukan dan itu akan menjadi organisasi yang harus menyelesaikan situasi. Kami tidak memiliki unsur penilaian,” tuturnya.

Tebas mengatakan, pemblokiran nama Griezmann mungkin saja untuk dilakukan. “Dimungkinkan untuk memblokir transfer pemain,” kata Tebas, dikutip dari BBC. “La Liga harus memutuskan tindakan apa yang akan diambil,” ucapnya. Sebelumnya, Atletico memang telah menyatakan uang pembayaran terkait kepindahan pemain asal Perancis itu ke Barcelona masih kurang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Goal.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *