Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Bali United vs PSS

Pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2019 pada hari ini, Senin (22/7), menggelar tiga pertandingan, salah satunya duel Bali United vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Liga 1 hari ini dimulai dengan pertandingan antara Perseru Badak Lampung FC melawan Borneo FC di Stadion Sumpah Pemuda, pukul 15.30 WIB.

Badak Lampung tengah limbung usai gagal menang dalam lima laga terakhir secara beruntun. Sementara itu, Borneo FC dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir.

Di pertandingan lain ada Bali United vs PSS yang merupakan duel tim terluka pada pukul 18.30 WIB. Baik Bali United dan PSS sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Pada pekan kesembilan Bali United kalah 0-2 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, sedangkan PSS dipermalukan PSIS Semarang 1-3 di Maguwoharjo.

Borneo FC dalam kepercayaan diri tinggi melawan Badak Lampung.Borneo FC (putih) dalam kepercayaan diri tinggi melawan Badak Lampung.

Di pertandingan nanti Bali United dan PSS perlu bangkit jika tidak ingin terus terpuruk di klasemen. Terutama klub berjuluk Serdadu Tridatu itu yang sudah menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan bisa membuat posisi PSS di klasemen sementara Liga 1 2019 makin melorot apabila Persipura Jayapura menang atas PSM Makassar pada Kamis (25/7).

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Bali United vs PSS
Partai penutup menggelar pertemuan Barito Putera vs Persela Lamongan di Stadion Demang Lehman pada pukul 18.30 WIB.

Baik Barito dan Persela sama-sama berada di papan bawah. Meski Barito berada di zona degradasi, namun hanya tertinggal satu poin dari Persela yang ada di posisi ke-14.

Poin penuh bisa menaikkan posisi Barito keluar dari degradasi. Sebaliknya, kekalahan berpeluang menempatkan Laskar Joko Tingkir di zona merah.

Jadwal Liga 1 2019, Senin (22/7):

Badak Lampung vs Borneo FC 15.30 WIB
Bali United vs PSS 18.30 WIB
Barito Putera vs Persela 18.30 WIB

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *