Ulang Tahun, Bank Danamon Tawarkan Bunga KPR 6,3 Persen

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-63, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menawarkan menawarkan suku bunga kredit pembiayaan rumah atau KPR mulai dari 6,3 persen.

Secured Business Head of Bank Danamon Baraningrum mengatakan, ulang tahun Bank Danamon ke-63 dirayakan pada Selasa kemarin. Dalam kesempatan tersebut, perseroan menawarkan suku bunga KPR mulai dari 6,3 persen hingga sebulan ke depan.

“Suku bunga KPR terendah dari semua bank ini bisa dinikmati oleh nasabah yang membeli hunian milik pengembang Jepang dan merupakan mitra perseroan,” kata Bara, Selasa, 16 Juli 2019.

Sementara untuk pembelian properti hunian yang melalui KPR dan bukan milik pengembang Jepang mitra perseroan, Bank Danamon menawarkan suku bunga tetap yang rendah mulai dari 6,75 persen.

Sementara untuk suku bunga floating yang ditawarkan perseroan, lanjut Bara, masih di sekitar 12 persen atau sama dengan bank pada umumnya. Angka itu juga tidak mengalami penyesuaian dari tahun sebelumnya, kendati Bank Indonesia sudah menaikkan suku bunga acuan hingga tujuh kali.

Sebelumnya, bank dengan sandi saham BDMN ini menargetkan pertumbuhan outstanding KPR hingga dua digit atau Rp 10 triliun sampai akhir tahun ini. Hingga kuartal pertama tahun 2019 lalu perseroan telah mengantongi pertumbuhan sebesar 27 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) menjadi Rp 8,3 triliun.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Finansial – Bisnis.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *