Bintang Madrid Anggap Operan Messi Lebih Bagus dari Ronaldo

Bintang Real Madrid Dani Carvajal menilai Lionel Messi yang notabene kapten klub rival mereka, Barcelona, memiliki visi mengoper bola yang lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo merupakan dua megabintang sepak bola yang kerap saling dibandingkan satu sama lain.

Mulai kualitas performa Messi dan Ronaldo di lapangan hingga prestasi yang diraih selalu menjadi bahan komparasi di media.

Messi dan Ronaldo kerap jadi pembahasan karena kedua masih dianggap sebagai yang terbaik di dunia untuk saat ini.

Hal itu juga yang menarik bintang Real Madrid Dani Carvajal mengomentari kualitas keduanya. Namun di mata Carvajal, Messi memiliki sejumlah aspek yang lebih baik dibanding mantan rekannya, Ronaldo.

“Saya pikir Messi dan Cristiano sulit dibandingkan. Mereka dua pemain terbaik dalam sejarah, tetapi mereka sangat berbeda,” ujar Carvajal kepada El Chiringuito dikutip dari FOX Sports Asia.

“Messi adalah pemain lebih bisa mendefinisikan arti sepak bola, dia memiliki pandangan lebih baik dalam operan,” Carvajal menambahkan.

Di mata Carvajal, jiwa seni dalam sepak bola mengalir di dalam tubuh Messi. Sedangkan Ronaldo merupakan tipe pemain penghancur yang terlatih.

“[Sedangkan] Cristiano adalah pemain yang fokus masuk ke dalam area [penalti] dan mencetak gol. Dia adalah seorang penghancur. Mereka berbeda, tetapi pada saat yang sama keduanya begitu baik,” Carvajal melanjutkan.

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *