Alasan Titi Kamal Akhirnya Mau Main Film Horor

Titi Kamal terjun di film layar lebar bergenre horor untuk pertama kalinya. Lewat Makmum, Titi berperan sebagai Rini.

Sebenarnya tawaran bermain dalam horor sudah sering datang kepadanya. Hanya saja, saat itu Titi tidak merasa jodoh dengan film yang datang padanya.

“Dulu diajakin horor enggak pernah jodoh karena anak kecil enggak bisa ditinggal,” ucap Titi saat ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta, Senin, 15 Juli 2019.

Saat itu, Titi belum siap untuk meninggalkan buah hatinya. Selain itu, film horor biasanya mengambil lokasi syuting di hutan atau rumah tua.

Namun kini anak pertama Titi, Arjuna Zayan Sugiono sudah bisa ditinggal untuk syuting. Di samping itu, ibu dua anak ini juga ingin merasakan pengalaman berbeda main film.

Dalam film kali ini, Titi diharuskan menjadi pribadi yang tenang dan misterius. Karakter ini berbeda jauh dengan karakternya dalam keseharian.

“Aku jadi perias jenazah. Karena kurang bersosialisasi aku jadi dingin, kaku,” kata istri Christian Sugiono tersebut.

Alasan lain Titi menerima film ini karena diangkat dari film pendek yang telah viral. Makmum diangkat dari judul film pendek di YouTube. Film itu sempat meraih berbagai penghargaan, salah satunya The Crappy International Movies in Sueca, Spanyol.

Sementara dalam film ini, Titi akan beradu peran dengan Jajang C Noer, Tissa Biani, Bianca Hello, Adila Fitri dan nama lainnya. Makmum akan tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang.

 

 

sumber : viva.co.id
gambar : liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *