Single Perdana Mala Agatha Digarap Tiga Musisi

Artis penyanyi pendatang baru, Mala Agatha digarap oleh tiga musisi dari daerah berbeda, Lampung, Yogyakarta dan Blitar dengan label musik MMP.

Dari Lampung, mantan personel Kangen Band, Tama Wijaya, mempercayakan Mala melantunkan lagu ‘Suka Dia’, sekaligus menjadi judul singel perdana gadis cantik asal Blitar ini.

Saat lagu ‘Suka Dia’ diperdengarkan kali pertama ke Mala Agatha, menurut Eko TW, produser MMP, penyanyi yang masih menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas di Blitar ini, menyatakan ketertarikannya dan bersedia bekerjasama.

“Jujur saya suka dengan karya karya bang Tama Kangen Band. Dan ketika ditawari untuk menyanyikan lagu Suka Dia, saya langsung oke saja,” ungkap Mala.

Terlebih, lanjut Mala begitu sapaan akrabnya, lagu ‘Suka Dia’ yang menggabungkan antara genre pop dan dangdut sangat menarik. Aransemen musiknya pun digarap oleh arranger muda ternama yakni Gendhut Gilaz dari Yogyakarta.

Mala berharap lagu single terbarunya yang akan dirilus pada Agustus mendatang, dapat diterima oleh pecinta musik di tanah air.

“Saat ini proses sedang berjalan. Saya pun berharap kolaborasi tiga musisi dari tiga daerah ini benar-benar dapat mencerminkan musik Indonesia banget,” terang Eko TW.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : poskotanews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *