Marion Jola Latihan Mental Jadi Pembuka Konser Westlife

Marion Jola mengakui dirinya sempat tak percaya ketika dipilih menjadi pembuka konser tur Westlife: The Twenty Tour 2019 di Gelora Sriwijaya Palembang pada 18 Agustus mendatang.

“Waktu itu reaksi aku ‘Westlife yang itu? Demi apa?’ Kaget enggak nyangka. Oh my God, I am so happy,” kata Marion saat ditemui media di Palembang, Selasa (9/7).

Begitu mendapatkan tugas itu, Marion mengaku dirinya menyiapkan banyak hal bersama bandnya. Namun yang pasti, kali ini dia benar-benar latihan dengan serius, tidak seperti biasanya.

Bahkan menurut jebolan Indonesian Idol itu, ia kini merasa lebih gugup dibandingkan penampilan yang pernah dia lakukan sebelumnya.

“Karena bakal menyambut Westlife ini jadi banyak latihan, biasanya aku dan band enggak terlalu sering latihan. Latihan mental juga, soalnya enggak pernah lagi nyanyi di konser besar setelah lomba kemarin,” kata Marion.

Meski begitu, Marion mengaku tak mengendurkan tawaran dari pihak lainnya. Ia justru menilai penampilan sebelum konser Westlife dalam rangka tur di sejumlah kota di Indonesia itu akan jadi latihan yang baik.

Marion mengaku dirinya sudah menyiapkan yang terbaik untuk menjadi penampil pembuka boyband yang hit peralihan ’90-an dan 2000-an itu, termasuk soal lagu yang akan ia bawakan nanti.
Westlife akan konser pertama kalinya di Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang.Westlife akan konser pertama kalinya di Palembang pada 18 Agustus 2019 mendatang.
“Lagunya apa, kejutan deh nanti. Pokoknya kita mempersiapkan yang terbaik,” kata Marion.

“Meskipun zaman Westlife booming aku masih kecil banget, lagu-lagunya itu tidak mengenal umur. Semua orang suka dan easy listening. Semoga persiapan kita semua lancar sampai hari konser,” lanjutnya.

Dalam menyelenggarakan tur The Twenty Tour di Indonesia, Westlife bakal konser di sejumlah kota.

Berdasarkan laman resmi boyband itu, Westlife bakal konser di Jakarta pada 6-7 Agustus 2019, lalu Palembang pada 18 Agustus, Yogyakarta pada 31 Agustus, dan Semarang pada 1 September 2019.

Tur konser bertajuk ‘The Twenty Tour’ ini menandai reuni Westlife setelah tujuh tahun vakum, sekaligus merayakan 20 tahun karier grup ini. Pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia yang diawali di Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 7 Agustus 2019. Setelahnya, Westlife ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *