Dilarang ke GBK, Bobotoh Gelar Nobar Persija vs Persib

Dilarang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), sejumlah kelompok suporter Persib Bandung yakni Viking dan Bomber mengagendakan nonton bareng (nobar) untuk laga Persija Jakarta vs Persib. Acara nobar ini digelar di halaman Mapolrestabes Bandung, Rabu (10/7).

Laga tersebut diprediksi akan menyita perhatian banyak suporter, baik Bobotoh selaku pendukung Maung Bandung maupun suporter Persija The Jakmania. Namun, pihak keamanan setempat mengimbau suporter Persib tidak datang ke Jakarta untuk menyaksikan klub kesayangannya berlaga melawan Persija di GBK.

Hal itu berdasarkan hasil rapat tertutup yang dihadiri oleh seluruh stakeholder serta pihak dari Persija dan Persib. Bobotoh, sebutan para fan Maung Bandung diminta tak menonton di GBK Jakarta dengan alasan keamanan.

“Demi kondusivitas keamanan ya kita jangan memaksakan untuk datang ke Jakarta lah,” kata pengurus Viking, Agus Rahmat.

Dilarang ke GBK, Bobotoh Gelar Nobar Persija vs PersibPersija vs Persib bakal berlangsung panas. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Bagi Bobotoh yang menyaksikan laga ini melalui layar kaca namun ingin merasakan suasana seperti stadion, Agus mengatakan, Viking dan Bomber akan menggelar nonton bareng.

Agus mengatakan ada beberapa lokasi nobar yang digelar di Bandung. Salah satunya di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.

“Acara nobarnya tentu gratis, pihak yang mengadakan [nobar] yaitu Polrestabes Bandung,” kata pria yang akrab disapa Gusdul itu.

Dilarang ke GBK, Bobotoh Gelar Nobar Persija vs Persib

Kick off laga antara Persija vs Persib akan digelar mulai pukul 15.30 WIB. Untuk nobar di Mapolrestabes sudah bisa didatangi mulai pukul 14.00 WIB.

Selain nonton bareng, pihak penyelenggara juga menyiapkan penampilan musik dari band Kloppass.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : OkeZone Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *